Pedagang Pasar Banyuwangi Ramai-ramai Tanda Tangan Pernyataan Setuju Revitalisasi

Pedagang Pasar Banyuwangi tanda tangani pernyataan setuju revitalisasi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ratusan pedagang Pasar Banyuwangi ramai-ramai menandatangani pernyataan setuju proses revitalisasi yang akan dimulai pada 1 Juni 2024. 

Liburan Telah Tiba, Ini Rekomendasi Hotel di Banyuwangi, Dekat Pusat Kota dan Wisata!

“Gerakan tanda tangan diwujudkan untuk kebersamaan atau kekompakan bahwa seluruh pedagang yang ada di Pasar Banyuwangi setuju adanya revitalisasi,” kata Ketua Paguyuban Kelompok Pedagang Kaki Lima, Matasan pada Banyuwangi.viva.co.id.

Terlebih karena pembangunan tersebut berasal dari anggaran pemerintah pusat sehingga harus dijaga dan dipelihara dengan baik. 

Daftar Tim dan Negara yang Mengikuti Internasional Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Pernyataan Matasan juga didukung oleh pedagang di Pasar Banyuwangi yang mengatakan bahwa seluruhnya setuju dengan revitalisasi pasar yang berdiri sejak tahun 1981 tersebut. 

“Kesempatan ini harus digunakan sebaik mungkin,” ujar pedagang sayur, Siti Khadijah. 

Tour de Banyuwangi Ijen 2024 Kembali Digelar!

Pedagang juga menyatakan tak akan tinggal diam apabila ada pihak-pihak luar yang mengganggu jalannya proses revitalisasi bahkan siap melakukan perlawanan. 

Terutama kepada orang-orang yang melakukan provokasi dan dianggap menghambat perkembangan Kota Banyuwangi karena sejatinya mayoritas pedagang pasar antusias dengan proses revitalisasi yang mendapatkan anggaran Rp 200 miliar tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title