Wakili Pj Bupati, Fadli Abdullah Beri Sambutan Pada Architecture Expo 2024

Kadis Perkim Bireuen, Ir. Fadli Abdullah, ST., M.S.M
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bireuen, Fadli Abdullah memberikan sambutan pada Architecture Expo 2024 yang digelar mahasiswa ArsitekturFakultas TeknikUniversitas Almuslim, pada Sabtu 29 Juni 2024 di halaman Pendopo Bupati setempat.

Polres Bireuen Tangkap Pelaku Tawuran

Kadis Fadli Abdullah hadir dan memberikan sambutan mewakili Penjabat Bupati Bireuen, Aulia Sofyan.

Kadis Fadli Abdullah dalam sambutan tertulis mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bireuen menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Architecture Expo 2024.

Polres Bireuen Usut Kasus Tawuran Antar Kelompok Remaja

Kita berharapkegiatan ini dapat menjadi sebuah wadah yang baik untuk mensosialisasikan prodi arsitektur,” kata Kadis Fadli Abdullah.

Kadis Fadli Abdullah juga berharap, kegiatan tersebut menjadi ajang untuk memperkenalkan ilmu kearsitektural kepada masyarakat luas.

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polres Bireuen Tanam 1.000 Batang Mangrove

“Tentu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar mahasiswa arsitektur wilayah Aceh dan alumni serta pameran arsitektur,” tambah Kadis Fadli Abdullah

Kadis Fadli Abdullah menambahkan, pameran bukan sekedar pertunjukan visualtetapi sebuah narasi yang mampu mengungkapkan cerita di balik setiap elemen.

Halaman Selanjutnya
img_title