Jaga Pilkada Tetap Adem, Kapolres Situbondo Rangkul Tokoh Agama dan Masyarakat Besuki

Kapolres Situbondo, AKBP Rezi Dharmawan Silaturahmi
Sumber :
  • Dok. Polres Situbondo/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan, terus menggiatkan silaturahmi, kali ini Kapolres yang baru menjabat kurang dari 1 bulan di Kabupaten Situbondo tersebut silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Polsek Besuki, Jumat, 9 Agustus 2024.

Satlantas Porles Situbondo Amankan 2 Sepeda Motor Saat Patroli Antisipasi Balap Liar

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Santoso, Kabag SDM Kompol Achmad Musofah, Kasat Lantas AKP Yudho, Kasat Binmas AKP Djembadi, Kasi Propam Ipda I Komang dan Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno.

Kedatangan Kapolres dan rombongan disambut hangat oleh Forkopimka Besuki diantaranya Kapolsek Besuki AKP H. Abdullah, Camat Besuki Taufan Andika Jaksana, Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf. Hadi Sutjipto, instansi terkait Aparat Pemerintah Kecamatan dan kepala Desa se- Kecematan Besuki.

Semarak HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi: Penuh Kebersamaan, Dukungan Solid untuk Ipuk-Mujiono

Turut hadir Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat diantaranya Pengasuh Ponpes Syekh Abdul Qodir Jaelani Ra KH. Hasan Nailul Ilmi, Ketua MWC NU Besuki KH. Abdul Jalal Al Kiromi, Pengasuh Ponpes Nurul Wafa, M. FAISOL, S.Pdi, M.Pdi Anggota DPRD, Rektor Ponpes Nurul Jadid Dr. H. Hambali, dan Ketua DMI Besuki Ust. Imron Fauzi.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Dharmawan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Tokoh dan Instansi terkait yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini di wilayah kecamatan Besuki.

Polres Situbondo Merespon Pengaduan Masyarakat Terkait Benang Layangan Mengganggu Pengendara

AKBP Rezi Dharmawan juga memohon dukungan kepada Toga dan Tomas menjelang Pilkada agar Pilkada di Situbondo berjalan aman dan lancar dan kembali menegaskan pihak Kepolisian dalam ajang pilkada pastinya sangat menjaga Netralitas dan tidak keberpihakan kepada calon siapapun, Tugas Kami adalah menjaga keamanan supaya Pemilukada dapat berjalan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas sambutan semua tokoh di Besuki, dalam silaturahmi ini Kami mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat ” ucapnya

Halaman Selanjutnya
img_title