Peluang Emas bagi Generasi Muda Jember: Pemkab Jember Buka 250 Formasi CPNS untuk Tahun 2024

Ilustrasi test cpns
Sumber :
  • Dok. Kemenpan RB/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Pemkab Jember kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan karir generasi muda dengan membuka kuota rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 250 orang untuk tahun 2024.

5 Keajaiban Pantai Papuma, Lebih dari Sekadar Pasir Putih

Formasi ini secara khusus ditujukan bagi putra-putri Jember yang berusia maksimal 35 tahun dan terbuka lebar untuk para fresh graduate.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jember, Sukowinarmo, menyampaikan bahwa langkah ini diambil berdasarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat Jember.

Kesempatan Bagi Anak Muda Jember

Kasus Pencabulan Pada Anak TK di Jember, Polisi: Pelaku Segera Kita Tangkap

"Bupati Jember dengan sengaja membuka kesempatan ini karena kita mendengar masukan dan saran dari masyarakat luas, khususnya bagi anak-anak muda di Jember. Kami harapkan kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Sukowinarmo dalam sebuah pernyataan.

Langkah ini merupakan angin segar bagi para pemuda Jember yang selama ini mencari peluang untuk berkarir di lingkungan pemerintahan.

Mahasiswa di Jember Rudapaksa Anak TK, Ayah Korban: Kesakitan Saat Kencing

Kesempatan ini tidak hanya menawarkan stabilitas pekerjaan, tetapi juga menjadi jalan untuk turut serta dalam pembangunan daerah dan negara.

Halaman Selanjutnya
img_title