Pasukan Ops Mantab Praja Semeru 2024: Polresta Banyuwangi Tunjukkan Kesiapan Pengamanan Pilkada

Gelar Apel Pasukan Ops Mantab Praja Semeru 2024.
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi Gelar Apel Pasukan Ops Mantab Praja Semeru 2024, pada hari Sabtu, 19 Agustus 2024, di depan Pendopo Kabupaten Banyuwangi.

Sunan Drajat: Wali Sang Pengangkat Derajat, Antara Fakta dan Legenda

Apel tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat, tokoh agama, serta komponen masyarakat lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada serentak.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono menjelaskan, Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh personel dalam pengamanan Pilkada serentak wilayah Banyuwangi 2024. 

Sunan Giri: Wali Penyebar Islam, Antara Legenda dan Peninggalan Sejarah

"Untuk kesiapan dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada serentak 2024 kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses ini," ujar Kombes Pol Nanang

Nanang juga memberikan himbauan kepada seluruh peserta apel untuk berkomitmen menyukseskan Pilkada dengan damai di Banyuwangi.

Semarak HUT ke-23 Partai Demokrat Banyuwangi: Penuh Kebersamaan, Dukungan Solid untuk Ipuk-Mujiono

"Saya berharap semua pihak dapat berkontribusi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif," jelasnya.

Selain itu, Kombes Pol Nanang Haryono memberikan motivasi kepada seluruh personel untuk tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas.

Halaman Selanjutnya
img_title