Kisruh di Lapangan: Wasit Dikejar Suporter, Turnamen Sepak Bola Tarkam di Pasuruan Memanas

Wasit Dikejar Suporter, Turnamen Sepak Bola Tarkam di Pasuruan Memanas
Sumber :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi

Pasuruan, VIVA Banyuwangi –Tim Nasional Indonesia belakangan ini mendapatkan sorotan positif dari publik karena performa apik mereka di berbagai ajang internasional.

Tragedi Berdarah di Pasuruan: Cekcok Uang Berujung Maut, Mantan TKI Tikam Paman hingga Tewas

Namun, di tengah euforia pencapaian Timnas, sepak bola di tingkat lokal masih diwarnai dengan ketidakdewasaan sebagian penonton dan suporter.

Insiden terbaru terjadi di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, di mana suporter sebuah tim turnamen antar kampung (Tarkam) tak dapat menerima kekalahan dan mengejar wasit usai gol dianulir di detik-detik akhir pertandingan.

Kejadian di Desa Tampung

Remaja Tewas Usai Berkelahi di Pasuruan, Diduga Dipicu Masalah Sepele

Kericuhan terjadi saat pertandingan Tarkam antara tim Merpati Putih melawan Global FC di lapangan Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Video amatir yang beredar di media sosial merekam detik-detik kejadian ketika suporter Merpati Putih memasuki lapangan saat injury time pertandingan, merasa tidak terima dengan keputusan wasit yang menganulir gol di menit-menit akhir.

Minibus Terbakar Hebat di Tol Gempol-Pasuruan, Sopir dan Penumpang Selamat

Kericuhan bermula ketika pemain Merpati Putih mencetak gol, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena dinilai offside.

Halaman Selanjutnya
img_title