April Jasmine Pamer Sedekah Rp 2 Miliar, Warganet: Songong Amat Lu

Ustad Solmed dan April Jasmine
Sumber :
  • Screenshot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Showbiz, VIVA Banyuwangi – Gaya hidup mewah yang dilakukan Ustad Solmed dan istrinya, April Jasmine terus mendapatkan hujatan dari warganet. Setelah sebelumnya pamer rumah mewah mereka, kini pasangan tersebut memamerkan sedekah dengan nilai 2 miliar rupiah melalui akun sosial mereka.

Bahagiakan Diri Dengan Memberi Pada Sesama, Bersedekahlah

Pasangan ustad Solmed dan April Jasmine dikenal warganet acap kali menunjukkan gaya hidup mewah melalui akun Instagram miliknya.

Sebelumnya pasangan ini memamerkan setiap sudut rumah mewah mereka yang membuat geram warganet. Bahkan cibiran dan hujatan banyak diberikan warganet pada kolom komentar.

Diduga Tidak Netral, Sekretaris Disperpusip Situbondo Dicopot

Dan yang terbaru, Aprill Jasmine memamerkan sedekah senilai 2 miliar rupiah pada akun Instagram pribadinya.

“Bangkit dari Bangkrut, Ustaz Solmed Bayar Zakal Mal Rp 2 M dan Jadi Tuan Tanah” judul artikel yang diunggah April Jasmine dan dikutip VIVA Rabu, 10 Januari 2024.

Unik! Sapi Ngamuk di Acara Hajatan, Minggir Wir

Tak pelak, unggahan tersebut langsung mendapatkan respon cibiran warganet karena dianggap pamer sedekah dan bisa riya’

“Ko ngeri yaa, istri ustad begini. 2m nya hangus donk karna riya. Diajarin ga ya sm suaminya?? Pakaian, dandanan, perhiasan mencolok, pamer tas mewah, bukannya berpenampilan itu harus sederhana ya buk ustad? Makasih yak arna anda sudah membuat saya jadi MUHASABAH DIRI,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title