Malam Jumat, Waktunya Nonton Horor! Rekomendasi Film Horor yang Bikin Kamu Gak Bisa Tidur

Film, Insidious
Sumber :
  • IMDb

Gaya Hidup, VIVA Banyuwangi – Malam Jumat tiba, saatnya uji nyali dengan menonton film horor! Berikut rekomendasi film horor dari berbagai genre dan negara yang siap menemani malam minggu kamu dan bikin kamu merinding sampai pagi:

Horor Lokal dengan Sentuhan Mistis:

Penakut Minggir! Rekomendasi Film Horor yang Dijamin Bikin Kamu Merinding Disko!

Ratu Ilmu Hitam (1981 & 2019): Baik versi original maupun remake-nya sama-sama menawarkan teror ilmu hitam yang mengerikan. Kisah balas dendam yang dibalut dengan ritual mistis dan adegan-adegan sadis siap membuatmu merinding.

The Doll (2016) & The Doll 2 (2017): Film ini mengisahkan tentang teror boneka arwah yang menyeramkan. Efek visual yang baik dan jumpscare yang tepat sasaran akan membuatmu teriak kaget.

Ketika Cinta Tak Semudah Itu: Rekomendasi Drakor dengan Kisah Cinta Segitiga

Sebelum Iblis Menjemput (2018) & Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020): Film horor dengan sinematografi yang indah namun tetap mencekam. Mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang harus berhadapan dengan iblis yang dipanggil oleh ayah mereka.

Perempuan Tanah Jahanam (2019): Film horor dengan atmosfer yang mencekam dan plot twist yang mengejutkan. Berkisah tentang seorang perempuan yang kembali ke desa kelahirannya dan menemukan rahasia kelam tentang keluarganya.

Horor Asia yang Penuh Misteri:

Halaman Selanjutnya
img_title
Awas Kebawa Mimpi! Rekomendasi Film Horor yang Bikin Kamu Bergidik Ngeri