50 Kali Tusukan. Seorang Pemuda Bunuh Ibu Kandung dan Aniaya Ayahnya

Pelaku pembunuhan merupakan anak kandung korban
Sumber :
  • Galih Purnama/ VIVA News

Depok, VIVA Banyuwangi –Seorang ibu tewas dalam kondisi mengenaskan dengan 50 tusukan di tubuhnya. Suami korban juga harus dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka parah. Ironisnya, pelaku merupakan anak kandung korban.

Nekat Bunuh Ayah Kandung, Seorang Anak Dituntut Hukuman Mati

Polisi akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus pembunuhan dan penganiayaan yang terjadi di Kampung Sindangkarsa Jalam Bakti ABRI Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Kamis, 10 Agustus 2023.

“Menetapkan RA sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Jumat, 11 Agustus 2023.

Kakek dan Cucu Tewas di Situbondo Tewas Bersimbah Darah, Siapa Pembunuhnya?

Menurut pengakuan tersangka. Korban, Sri Widiastuti saat itu sedang berada di meja makan lalu diserang korban secara membabi buta.

“Mengenai leher, kemudian dada, sempat paha, yang tentunya mengenai organ vital dari korban. Kalau hasil visum sekitar 50 tusukan ke ibunya, kurang lebihnya, karena visum sementara ini sudah dapat, tapi hasilnya yang secara detailnya masih menunggu,” ujarnya.

Banyuwangi Geber Program SOBAT untuk Dorong Keterlibatan Orang Tua dalam Pola Asuh

Mendengar keributan, suami korban, Bakti Munir menghampiri korban dan menyerang dengan golok lalu menguncinya dalam sebuah kamar.

“Nah di dalam kamar tersebut terjadi pergulatan dan tersangka mencoba untuk membacok korban kembali,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title