Gelar Lomba Agustusan, Begini Antusias Warga Tapanrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi

Keseruan warga mengikuti lomba Agustusan memperingati HUT RI ke 78
Sumber :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Warga Dusun Krajan, Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi semarakkan HUT RI dengan berbagai perlombaan dari anak-anak hingga dewasa. 

3 Desa Gelar Karnaval Secara Bersamaan, Polsek Terjunkan Seluruh Personil

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemuda Etan dan Kulon Kanal Bersatu, Wong Mbeneh, untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. 

Bertempat di pelataran Mushola Uquwatul Huda, berbagai perlombaan tersebut berlangsung mulai tanggal 16-19 Agustus 2023. 

Liput Kericuhan Karnaval Desa Bajulmati, Wartawan VIVA Diteror

"Acara ini diselenggarakan Pemuda Etan Kanal dan Kulon Kanal Bersatu, Wong Mbeneh, serta dibantu oleh warga sekitar," ujar Ketua Panitia, Rakha, saat ditemui Banyuwangi.viva.co.id, Jumat (19/8) malam. 

Keseruan warga mengikuti lomba Agustusan

Photo :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi
Banyak Peserta Yang Diduga Telah Melanggar Aturan Karnaval Desa Bajulmati

Rakha menyebut, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang bermukim di RW 2 dan RW 3, Dusun Krajan, Desa Tapanrejo. Ia menambahkan, seluruh warga mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat mengikuti berbagai perlombaan Agustusan tersebut. 

"Ada berbagai perlombaan, mulai dari balap karung racing untuk anak-anak hingga bola dangdut untuk orang dewasa,"ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title