Murka ! Ketua Demokrat Banyuwangi Michael Siap Tumbangkan Anies Baswedan Pilpres 2024.

Michael Edy menyaksikan pembongkaran baliho
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

BanyuwangiVIVA Banyuwangi - Merasa di hianati dengan pengambilan keputusan partai NasDem secara sepihak, Kader partai demokrat se - Indonesia hari ini serentak turunkan Spanduk dan Baliho bergambar Anies Baswedan, Sabtu (02/09/2023).

Nasdem Memanggil: Tanpa Mahar Tapi Bacabup Banyuwangi Wajib Penuhi Syarat Ini

Penurunan Baliho dan Spanduk bergambar Bakal Calon Presiden itu dilakukan merupakan bentuk kekecewaan beredar kabar Ketua Partai NasDem Surya Paloh yang memutuskan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Michael Edy Hariyanto ketua umum DPD Partai Demokrat Banyuwangi mengatakan, ini merupakan bentuk kesetiaan dan loyalitas kepada partai ikut serta melakukan aksi menurunkan semua baliho bergambar Anies Baswedan dan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Banyuwangi.

Sugirah Daftar Bacabup Banyuwangi ke PKB, Belum Izin ke Petahana?

"Sudah jelas kita sebagai pengurus dan kader partai demokrat juga ikut merasakan kecewa ketika mendengar Ketua Umum kita di hianati Calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem Anies Baswedan yang memilih Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar sebagai wakil presiden pemilu mendatang," terangnya.

Michael juga menegaskan tidak hanya mencopot Baliho maupun Spanduk saja dirinya bersama dengan kader partai siap tumbangkan perolehan suara di Banyuwangi pada pemilu mendatang.

Gus Makki Percaya Diri Bakal Dipilih PKB untuk Maju ke Pilkada Banyuwangi

"Sesuai dengan instruksi pimpinan partai Saya suruh copot semua, dan hari ini terakhir harus habis banner baliho Anies di Banyuwangi," sebut Michael.

Michael juga meluapkan kekecewaannya saat aksi pencopotan baliho tersebut. Ia menyebut telah berusaha menyakinkan masyarakat Banyuwangi untuk memilih Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title