Serap Aspirasi Warga Bagorejo Srono, Ketua Demokrat Banyuwangi Michael Siap Tingkatkan UMKM

Michael Edy tengah melakukan diskusi bersama warga
Sumber :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Setiap wakil rakyat yang berada di kursi DPRD Banyuwangi sudah seharusnya melakukan aksi turun ke bawah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, yang menggelar reses untuk serap aspirasi di RTH Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, 03 September 2023.

Michael: DPP Memberikan Mandat Untuk Maju Sebagai Bupati Banyuwangi

Michael Edy mengungkap, kegiatan ini bertujuan untuk menyerap keluh kesah dari setiap warga di daerah pilihan (dapil) sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada konstituen. 

Lebih lanjut, Ketua Umum DPC Partai Demokrat ini menyebut kegiatan reses di Desa Bagorejo dilaksanakan karena permintaan warga sendiri. 

Pertemuan 5 Partai Besar Batal Digelar, Michael: Bukan Batal Tapi Ditunda

"Ini merupakan permintaan masyarakat untuk reses di sini, karena memang banyak masyarakat yang butuh banyak pertolongan," ujar Michael sat ditemui Banyuwangi.viva.co.id, Minggu (3/9). 

Melalui acara yang dilaksanakan pagi hari ini, permasalahan utama yang dikeluhkan masyarakat yaitu mengenai melemahnya tingkat perekonomian, khususnya di bidang UMKM. Ini tidak lepas dari akibat beruntun pandemi Covid-19 yang menyebabkan seluruh kegiatan dihentikan sementara. 

Jelang Pilkada Banyuwangi, Partai Gerindra Buka Komunikasi Dengan Partai Politik Manapun

Warga memberikan usulan aspirasi kepada Michael

Photo :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

"Akibat pandemi, banyak masyarakat yang penghasilannya menurun," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title