2 Pemuda Lakukan Upaya Penyelundupan Narkoba ke Lapas Banyuwangi

Paket narkoba di dalam bungkus rokok.
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Banyuwangi menggagalkan upaya penyelundupan narkoba yang diselipkan ke dalam bungkus rokok pada Senin, 20 November 2023 malam. 

Gasak Peralatan Sekolah, Residivis di Banyuwangi Kembali Ditangkap Polisi

Barang tersebut didapati usai petugas pos menara atas yang tengah melakukan pemantauan, menemukan aktivitas mencurigakan di area luar tembok lapas pada pukul 22.00 WIB. 

Petugas tersebut mencurigai tingkah laku 2 pemuda yang mengendarai sepeda motor dan kemudian berhenti di area timur tembok lapas.

Masyarakat Banyuwangi Nikmati Program Hapus Tato Gratis dari Polisi

“Satu orang terlihat menaruh barang pada gelondongan kayu yang ada di area tersebut,” terang Kepala Lapas Banyuwangi Agus Wahono kepada awak media. 

Kalapas Banyuwangi memegang paket narkoba

Photo :
  • Istimewa
Kompak, Suami Istri di Jember Jadi Penjual Sabu

Petugas pos atas kemudian melaporkan apa yang ia lihat kepada komandan jaga, untuk selanjutnya berdasar informasi tersebut, petugas melakukan penelusuran di area yang sebelumnya dicurigai sebagai tempat diletakkannya barang terlarang.

“Saat petugas memeriksa area tersebut, benar saja terdapat bungkus rokok yang didalamnya terdapat paket yang dibalut dengan solasi putih,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title