Setyo Ponco Utomo: Niat Ibadah untuk Masyarakat Banyuwangi yang Berdaya

Setyo Ponco Utomo, Caleg Nasdem Dapil 8
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon legislatif (Caleg) Partai Nasdem Setyo Ponco Utomo menggelar agenda pendekatan kepada masyarakat lewat berbagai kegiatan yang bermanfaat. 

Kuota PPS di 69 Wilayah Belum Terpenuhi, KPU Banyuwangi Lakukan Ini

Seperti yang terlihat kala ia terlibat dalam kepanitiaan acara pengajian umum dan dzikir akbar dalam rangka Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jailany di Desa Kelir, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi pada Sabtu, 25 November 2023.

Acara bertajuk Kalipuro Bersholawat tersebut dihadiri ribuan masyarakat Kecamatan Kalipuro dan sekitarnya, serta jamaah pengajian manakib rutinan. Acara berlangsung semarak namun tetap khidmat. 

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

“Pertama, kita niatkan ibadah. Kedua, saya punya cita-cita besar untuk menuju parlemen, untuk hidup semakin bermanfaat,” ujar pria yang akrab disapa Ponco tersebut kepada Banyuwangi.viva.co.id.

Untuk diketahui, pemilik Ponco Rent Car tersebut akan bersaing memperebutkan kursi dewan di daerah pilihan (dapil) 8 meliputi Kecamatan Kalipuro, Kecamatan Giri, Kecamatan Licin, dan Kecamatan Wongsorejo. 

Calon Anggota PPS Serbu KPU Banyuwangi di Hari Terakhir Pendaftaran

Ponco merupakan pengusaha yang telah melanglang buana di bidang pariwisata serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Banyuwangi. 

Ke depan, selain ekonomi dan pariwisata, bidang yang menurutnya juga harus terus didorong pengembangannya adalah pendidikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title