Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi Periode 2022-2027, Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi Priode 2022-2027
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas resmi mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten (PKTK) Banyuwangi, Jawa Timur.

Bupati Ipuk Dorong Nelayan Diversifikasi Pangan Hasil Tangkapan Laut

Pengukuhan itu berdasar Surat Keputusan Bupati Banyuwangi nomor 188/188/KEP/429.011/2023/ tentang Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi masa bakti 2022-2027.

Selanjutnya, kegiatan Prosesi pengukuhan itu dilakukan oleh Bupati Ipuk melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Banyuwangi Arief Setiawan, di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, pada Jumat 24 November 2023.

Pemkab Banyuwangi Raih WTP 12 Kali Beruntun

Disaksikan oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Jawa Timur dan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

Secara kelembagaan, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani merupakan Pembina Umum, Kepala Dinas Sosial sebagai Pembina Fungsional dan seluruh kepala SKPD sebagai Pembina Teknis Karang Taruna.

Dampingi Korban Rudapaksa, Pemkab Banyuwangi: Menikahkan Korban dengan Pelaku Bukan Solusi!

"Selamat atas kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Banyuwangi. Semoga amanah dalam membantu pemerintah, menciptakan kerukunan di masyarakat," kata Arief dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Arief mengajak kepada para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna untuk bisa bersinergi dengan program-program pemerintah dalam membangun Kabupaten Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title