Seorang Pria Lompat ke Dalam Sumur Sedalam Belasan Meter, Ini Penyebabnya

Nuraini memperlihatkan sumur maut di rumahnya
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Seorang pria nekat melompat ke dalam sumur di rumahnya menjelang dini hari. Selain pelaku, orang tuanya juga ikut tercebur ke dalam sumur yang memiliki kedalaman belasan meter. Beruntung nyawa kedua pria tersebut berhasil diselamatan warga dan Polisi. Kini pelaku lompat sumur tersebut dibawa ke Sentra Pelayanan Gangguan Jiwa untuk mendapatkan perawatan medis.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Selasa dini hari sekira pukul 04.00 Selasa, 5 Desember 2023 warga lingkungan Dusun Krajan Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur mendadak gempar setelah seorang warga berteriak minta tolong.

Adalah Nuriani yang membangunkan warga saat dini hari karena suaminya, Kusnan dan anaknya Rusli tercebur kedalam sumur yang memiliki diameter tidak lebih dari 2 meter.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

“Saya teriak-teriak minta tolong kesana kemari tapi tidak ada yang datang. Baru setelah adzan subuh, satu persatu mereka datang,” ujar Nuriani Selasa, 5 Desember 2023.

Warga yang datang kemudian menolong keduanya dengan cara ditarik menggunakan tambang. Sebagian warga lain menghubungi Polsek Wongsorejo untuk membantu proses evakuasi.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

“Badan anak saya (Rusli) penuh luka tapi tidak parah. Sedangkan suami saya (Kusnan) hanya luka gores di lengan tangan,” kata Nuriani eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id

Nuriani menceritakan, malam sebelum kejadian Rusli terlihat kejang beberapa kali sambil mulutnya meracau tidak jelas untuk waktu yang cukup lama.

Halaman Selanjutnya
img_title