Jasad Santri Terseret Arus Sungai Gayam, Ditemukan di Pantai Bomo Blimbingsari

Jasad santri terseret arus sungai gayam
Sumber :
  • Dok. Nur Kholis/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Telah ditemukan jasad bocah laki-laki di pinggiran Pantai Bomo Kecamatan Blimbingsari Jawa Timur.

Jasad Pria Asal Jember Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Sebelumnya telah beredar kabar bahwa sejumlah bocah hanyut sekitaran aliran Sungai Gayam tepatnya di Desa Gumirih Kecamatan Singonjuruh Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur.

Kejadian ini berlangsung kemarin Rabu, 13 Desember 2023 pukul 14.00 wib. Beberapa jam sebelumnya hujan deras mengguyur wilayah ini dan debit volume air naik. Kemungkinan sejumlah bocah ini bermain dialiran sungai hingga terseret arus.

Mudik Gratis Melalui Pelabuhan Jangkar Dari Pulau Madura Didominasi Santri

Pencarian dilakukan hingga malam hari, bersamaan tim gabungan BPBD, Basarnas, Tagana, relawan dan SAR.

Pagi tadi telah diketemukan jasad bocah bila merujuk kejadian semalam jasad tersebut merupakan bocah santri yang hilang semalem akibat terseret arus aliran Sungai Gayam Kecamatan Singojuruh

Seorang Anak Menemai Jasad Ibunya Selama 4 Hari

Warga Pantai Bomo Nur Kholis membenarkan hal tersebut "Iya betul ada penemuan jasad bocah laki-laki pada pukul 06.30 pagi tadi," ujarnya pada Banyuwangi.viva.co.id

Nur kholis menambahkan jasad bocah ini merupakan anak pondok (santri) yang mandi di sungai Kecamatan Singojuruh dan terseret arus hingga jasadnya diketemukan disini.

Halaman Selanjutnya
img_title