Momen Tukang Becak di Pasar Rogojampi Dapat Bingkisan dari Presiden RI

Syukur, tukang becak di Pasar Rogojampi
Sumber :
  • Litalia Putri Cahyani/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Tukang becak di area Pasar Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, tersenyum bahagia kala menerima bingkisan dari Presiden Joko Widodo.

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

Bingkisan berisi paket sembako itu diterima oleh puluhan pengemudi becak kala presiden yang akrab disapa Jokowi itu mengunjungi Pasar Rogojampi pada Rabu, 27 Desember 2023.

"Semua tukang becak yang mangkal di area sini dapat (sembako). Mulai yang biasa mangkal di area Kantor Pos sampai Terminal," ujar Syukur, salah satu pengemudi becak, kepada Banyuwangi.viva.co.id, Rabu, 27 Desember 2023.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Syukur bercerita, awalnya dia dan tukang becak lain, tidak mengira akan menerima bantuan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia itu.

"Saya nggak tahu kalau bakal ada Jokowi, cuman dari kemarin sudah banyak petugas berseragam di area pasar," kata pria berusia 57 tahun tersebut.

Warga Banyuwangi Bersyukur dapat Sertipikat Tanah: Terima Kasih Banyak Pak Jokowi

Puluhan tukang becak dapat bingkisan dari presiden

Photo :
  • Litalia Putri Cahyani/ VIVA Banyuwangi

Suwardi, tukang becak lain yang juga biasa mangkal di kawasan Pasar Rogojampi, menyebut, bingkisan sembako dari orang nomor satu di Indonesia itu bisa bermanfaat bagi keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title