Mengantuk, Minibus VS Motor Terjebur ke Sungai

Kecelakaan Mobil Terperosok di Sungai Stail Genteng, Banyuwangi.
Sumber :

Banyuwangi, VIVA BanyuwangiKecelakaan mobil mewarnai malam pergantian tahun di Banyuwangi. Sebuah mobil terperosok ke Sungai Setail Kecamatan Genteng Banyuwangi sekira pukul 22.00 WIB.

Angka Stunting di Lhokseumawe Turun Karena ini

Kronologi bermula ketika mobil Toyota kijang yang dikemudikan oleh MT (32) warga Tegaldlimo membawa 5 penumpang melaju dari arah Jember ke Banyuwangi dengan kecepatan sedang.

Diduga akibat sopir mengantuk, mobil oleng dan keluar jalur. Di saat bersamaan ada sebuah motor yang dikendarai SP (44) warga Glenmore Banyuwangi.

Pilu, Wisatawan Diperkosa 2 Preman Lokal Saat Kunjungi Pulau Merah Banyuwangi

Karena jarak yang sudah dekat, keduanya tidak bisa menghindari kecelakaan. Sehingga kemudian terjadi benturan yang mengakibatkan mobil kijang tersebut terjun ke sungai. 

Kaposek Genteng  AKP Nanang Wardhana mengurai 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan, yaitu mobil kijang warna silver metalik nopol N 1418 ZG dengan sepeda motor vario warna putih tanpa plat nomor. 

PKB Laris Didekati Kandidat Bacabup untuk Maju di Pilkada Banyuwangi

"Di dalam mobil ada MT (32) sebagai sopir, serta penumpang di dalam yang berisi 4 penumpang yaitu DPL (28), IN (34), TW (19), dan NN (5)", ujar Nanang. 

Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun penumpang merasa syok dan nyeri pada dada sehingga kemudian di bawa ke RSUD Genteng untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman Selanjutnya
img_title