Anies Baswedan Tertunduk Cari Kacamata Pecah, Ada Apa

Anies Baswedan dirangkul paksa
Sumber :
  • Twitter/ VIVA Banyuwangi

Tasikmalaya, VIVA BanyuwangiKampanye Paslon Capres dan Cawapres Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di Tasikmalaya Jawa Barat pada Kamis, 4 Januari 2023 berlangsung ricuh. 

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

Kampanye yang dipadati massa tersebut sempat tak terkendali, terlebih usai seorang pria tua memakai baju simpatisan dan menggunakan topi merangkul serta mencium paksa Anies Baswedan di tengah kerumunan. 

Aksi saling tarik dengan pihak keamanan tak terhindarkan, dan akibat perlakuan pria tersebut, Anies Baswedan sampai tertunduk serta kacamata yang dikenakannya jatuh dan pecah akibat terinjak-injak. 

H-3 Lebaran, Pemudik Membludak Padati Pelabuhan Gilimanuk

“Ini sekarang baru dilem saja. Tidak bisa ditekuk, pakai lem tidak bisa dilipat. Sekedar untuk bisa dibawa pulang ke Jakarta, parah tadi,” ucap Anies dalam siaran langsung Tiktok yang dibagikan ulang akun twitter @aniesbubble.

Namun meski mengalami kejadian kurang menyenangkan dan banyak penggemarnya khawatir, Anies berusaha mencairkan suasana dengan mengatakan bahwa saat ia membeli kecamatan, ia akan melihat etalase. 

Tulisan Pemudik di Pelabuhan Gilimanuk Bikin Nangis: Aisyah!!, Ayah Pulang

Istilah etalase sempat viral saat live Tiktok Anies sebelumnya yang tak mengetahui arti komentar netizen yang bertanya kacamata Anies terdapat di etalase berapa. 

Anies yang sempat mengira hal tersebut merupakan terminologi baru akhirnya tergelak usai tahu maksud sebenarnya dari komentar yang ditinggalkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title