Chandra Astan : Masa Depan Indonesia Ditentukan Hanya Dalam 5 Menit

Chandra Astan Berikan Edukasi Politik Kepada Masyarakat
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, Chandra Astan kembali tekankan edukasi politik kepada masyarakat.

Pilkada Jember, Kader PDIP: Partai Sudah Tahu Siapa yang Harus Dilirik

Calon DPR RI Nomor 7 itu mengunjungi warga Dusun Krajan, Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Ditengah malam yang syahdu itu, Chandra kembali mewanti-wanti masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan tergiur dengan praktik money politik.

PKB Beri Rekom untuk Pilkada Banyuwangi, Gus Makki: Siap jadi Anak Baik

Menurutnya, hal tersebut nantinya dapat menimbulkan efek negatif, baik untuk masyarakat, maupun Bangsa dan Negara Indonesia kedepannya.

“Nanti pada saat 14 februari, kalian hanya punya waktu 5 menit untuk menentukan masa depan indonesia, saya ingatkan, jangan tergiur dengan sembako ataupun money politik” tutur Chandra Astan.

HCCM Kabupaten Lumajang Kebut Pendampingan Sertifikat Halal Kepada Pelaku Usaha

Caleg DPR RI Dapil 3 Jatim itu meyakini, jika masyarakat saat ini telah siap menghadapi pemilu 2024 serta pandai dalam memilah hal - hal yang dirasa negatif.

“Nanti terima saja tidak apa-apa, tapi tanyakan nanti, apakah kita tetap boleh memilih sesuai hati nurani kita?” ucap Pemilik Kampung Lobster itu.

Halaman Selanjutnya
img_title