Setelah 2 Bulan Hilang di Laut, Amran Ditemukan Meninggal

Erlini Ismail, Istri Almarhum Amran
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Bayuwangi

Bireuen, VIVA BanyuwangiNelayan Gampong Batee Timoh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Aceh dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki pada Kamis 4 Januari 2024 sekitar 42 mil dari tepi pantai saat  mencari ikan.

Promosi Situs Judi Online, Selebgram Bireuen Ditahan Jaksa

Para nelayan yang menemukan mayat tersebut langsung mengevakuasi untuk dibawa pulang kedarat. Setiba di daratan sekira pukul 16:30 WIB, Keuchik Gampong Batee Timoh menghubungi pihak kepolisian dari Pospol Jeumpa untuk mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit.

Jenazah lelaki tanpa identitas itu sempat di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Fauziah, Bireuen. Informasi penemuan mayat laki-laki di laut Bireuen sampai ke telinga Erlini Ismail yang tengah mencari keberadaan suaminya Amran (59) yang hilang di laut dua bulan lalu.

Segini Dukungan Minimal Maju Pilkada Bireuen Jalur Independen

“Saya mendapat kabar dari salah satu keluarga bahwa ada penemuan mayat laki-laki di laut lepas pantai Gampong Batee Timoh yang sudah dievakuasi ke RSUD dr.Fauziah Bireuen,” kata Erlini Ismail kepada wartawan pada Kamis 4 Januari 2024.

Erlini Ismail mengaku, setelah mendapat kabar tersebut, dia bersama anaknya langsung bergegas ke RSUD dr. Fauziah untuk melihat jenazah tersebut.

Jasad Pria Asal Jember Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

“Setelah saya melihat kondisi mayat di kamar Jenazah  RSUD dr.Fauziah Bireuen, saya memastikan mayat tersebut merupakan almarhum  suami saya,” ucap Erlini Ismail.

Saat melihat jenazah di ruang jenazah RSUD dr Fauziah Bireuen, Erlini Ismail didampingi oleh Tim Inafis Polres Bireuen dan pihak Rumah Sakit dr Fauziah Bireuen.

Halaman Selanjutnya
img_title