Viral! Menikah Didampingi Dayang ❌Menikah Didampingi Anggota KPPS ✅

Iis Watiningsih dilantik jadi anggota KPPS di hari pernikahan
Sumber :
  • Screenshot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebagai momentum yang sakral, menikah menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh pasangan pengantin bersama keluarganya. Tidak jarang, persiapan menikah sudah dilakukan jauh-jauh hari agar hasilnya bisa terkesan karena menikah diharapkan sekali dalam seumur hidup.

Viral Anak ODGJ di Jember Diduga Dijual Ayahnya: Belum Ada Bukti

Sebuah video viral dan beredar di sejumlah platform sosial media terkait sebuah pernikahan unik di Desa Kluncing Kecamatan Kluncing Banyuwangi Jawa Timur.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang mengenakan busana pengantin saat dilantik menjadi anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) bersama anggota lainnya.

Penetapan Caleg Terpilih Banyuwangi Masih Tertunda Akibat Sengketa

Adalah Lis Watiningsih, seorang anggota KPPS Desa Kluncing yang harus mengenakan busana pengantin saat pelantikan.

Wanita tersebut, sedang melangsungkan pernikahan yang bertepatan dengan waktu pelantikan sebagai anggota KPPS di Kabupaten Banyuwangi.

Polres Situbondo Amankan 42 Motor Herex yang Hendak Balap Liar

“Tadi diantarkan suaminya Shobirin pas datang kesini (lokasi pelantikan),” ujar Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi. Dian Purnawan pada Banyuwangi.viva.co.id

Lis Watiningsih merupakan satu dari 35.945 anggota KPPS lainnya yang dilantik secara serentak di seluruh Kabupaten Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title