Istri Ganjar Pranowo Singgung Pemimpin yang Cari Keuntungan Pribadi

Atikoh saat diwawancara awak media
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Atikoh Ganjar Pranowo menyinggung keberadaan pemimpin yang hanya mementingkan keuntungan pribadi, keluarga, kerabat, dan sekelompok orang yang menjadi pendukung. 

Kuota PPS di 69 Wilayah Belum Terpenuhi, KPU Banyuwangi Lakukan Ini

Istri Gubernur Jawa Tengah tersebut meminta masyarakat untuk selektif memilih calon pemimpin yang betul-betul bekerja untuk kepentingan rakyat. 

“Dengan pemilihan umum nanti akan terpilih pemimpin yang harapannya benar-benar bisa amanah, memperjuangkan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, terutama masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujar Atikoh. 

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

Lebih lanjut, Atikoh yang tengah berkunjung ke Yayasan Bumi Sroyo Banyuwangi mengatakan bahwa agenda yang ia jalani adalah untuk melihat kehidupan rakyat secara langsung. 

Atikoh juga mengatakan bahwa agenda mendatangi masyarakat secara langsung telah dilakukan oleh sang suami Ganjar Pranowo sejak 10 tahun belakangan saat menjabat menjadi Gubernur Jawa Tengah. 

Calon Anggota PPS Serbu KPU Banyuwangi di Hari Terakhir Pendaftaran

“Bapak kenapa sering menginap di rumah warga, karena ingin tahu sendiri keluhan masyarakat seperti apa,” tuturnya. 

Ganjar disebutnya sebagai pemimpin yang bersedia langsung turun ke masyarakat untuk melihat dan mengalami sendiri kendala yang dihadapi warganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title