Pidato Penutup Debat Kelima, Anies Baswedan Kutip Ayat Al-Quran

Capres 01 Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id / VIVA Banyuwangi

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengutip ayat Alquran dalam pidato terakhir atau penutupnya pada debat calon presiden kelima KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Minggu malam, 4 Februari 2024.

H-3 Lebaran, Pemudik Membludak Padati Pelabuhan Gilimanuk

Setahun sebelum pemilu, Anies dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (cak Imin) berkeliling Indonesia bertemu jutaan orang, mereka tidak mengharapkan imbalan, mereka datang membawa harapan. Yang mereka inginkan hanyalah perubahan, kondisi kehidupan bisa lebih baik dan sejahtera.

Anies mengatakan, perjalanan kampanye menemui masyarakat selama ini bersifat spiritual. Setiap jabat tangan dan pelukan masyarakat membawa pesan.

Tulisan Pemudik di Pelabuhan Gilimanuk Bikin Nangis: Aisyah!!, Ayah Pulang

"Pesan yang mereka sampaikan diyakini, kita ingin Indonesia lebih baik, Indonesia lebih adil" tegas capres 01 itu

Anies menambahkan tentu tahu, Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu wa Ta'ala, menginginkan kekuasaan yang maha pengasih dan penuh kasih sayang.

Dijamin Tidak Antri! Berikut ini Jam - Jam Untuk Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

"Oleh karena itu, kita meyakini bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kekuatan kepada siapa yang Dia kehendaki" tambah Anies 

“Qulillahumma malikal-mulki tu'til-mulka man tasya wa tanzi'ul mulka mim man tasya. Bahwa Allah memberi dan mengambil apa yang Dia kehendaki. Oleh karena itu, dalam perjuangan kami, kami menyadari sepenuhnya bahwa cinta kasih, kasih sayang, keikhlasan dan keteguhan adalah bagian dari perjuangan itu" Tegas Anies Baswedan.