Pemalakan di Jalur Pantura oleh Pemotor Pada Mobil Pribadi, Gak Bahaya tha

Pelaku pemalakan di jalur Pantura
Sumber :
  • Screenshot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Tindak kekerasan di jalanan seolah tidak pernah berakhir. Kali sebuah video viral di sejumlah platform sosial media terkait aksi pemalakan pada sebuah mobil pribadi oleh 2 orang pengendara motor. Video ini pun mendapatkan kecaman warganet karena pelaku beraksi saat siang hari.

Polres Situbondo Perketat Keamanan Jalur ke Bali

Dalam video viral berduras 30 detik tersebut. terdapat 2 orang pria berboncengan tanpa mengenakan helm sambil menunjuk-nunjuk pada pengendara sebuah mobil.

2 orang pelaku yang mengendarai motor sport tersebut tampak melakukan intimidasi pada seluruh penumpang kendaraan yang merekam aksi mereka.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo tersebut berusaha menghentikan laju mobil.

“Ayo yah nggak nggak nggak, maju terus maju terus. Dia minta uang lho. Ngawur dia yah," suara seorang wanita di dalam mobil.

Pasien DBD di Situbondo Didominasi Kalangan Anak, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Pengemudi mobil yang merupakan warga Desa Pesisir, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo ini tiba-tiba diintimidasi pelaku di seputaran kawasan PLTU Paiton perbatasan Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Situbondo.

“Iya betul mas, korban orang Besuki Situbondo dan kedua terduga pelaku orang Sidomukti Probolinggo, namun dalam video itu kejadiannya masih wilayah Probolinggo,” ujar Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito pada Jurnalis.

Halaman Selanjutnya
img_title