Gelagat Tak Biasa Penganiaya Bintang, Sempat Tidurkan Jasad di Kamar

Ibu korban, Suyanti saat memberikan keterangan kepada media
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Penganiaya Bintang Balqis yang merupakan sepupu korban yang bernama Fatah sempat melakukan gelagat dan tindakan tak biasa kepada jasad korban. 

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Dari informasi yang dihimpun keluarga dan kerabat korban, diketahui bahwa Bintang meninggal hari Rabu, 21 Februari 2024 dan baru dibawa ke rumah sakit pada Jumat, 23 Februari 2024.

Namun pada jeda 2 hari yang ada antara hari Rabu hingga Jumat, alih-alih membawa korban ke rumah sakit, tersangka justru menidurkan jenazah di tempat tidur Bintang yang berada di asrama pondok. 

Jasad Pria Asal Jember Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

“Ditidurkan, digantiin baju, diselimuti sarung,” kata kerabat korban Aswati pada Banyuwangi.viva.co.id.

Aswati mengetahui informasi tersebut dari suaminya yang turut mengikuti Fatah yang ikut serta dalam pengantaran jasad Bintang saat digelandang ke Polsek Glenmore untuk diperiksa. 

Mudik Gratis Melalui Pelabuhan Jangkar Dari Pulau Madura Didominasi Santri

Informasi tersebut pun dikatakannya telah diketahui masyarakat sekitar rumah Bintang sehingga cukup membuat geram sehingga ingin menghakimi pelaku. 

Fatah disebutnya tak memiliki rasa takut atau perasaan bersalah karena masih terlihat santai saat dicecar pertanyaan oleh pihak kepolisian. 

Halaman Selanjutnya
img_title