Jasad Pria Asal Jember Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

Polairud evakuasi jasad di Pelabuhan Ketapang
Sumber :
  • Dok. Polairud/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Jasad pria berinisial MC ditemukan mengapung dengan posisi tengkurap di perairan Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi pada Minggu, 21 April 2024 pukul 11.00 WIB. 

Surfing di Jember, Berikut Lokasi yang Cocok Dengan Pemandangan Indah

Dari data identitas yang menyertai, MC diketahui merupakan warga Dusun Krajan RT 2 RW 20 Kelurahan Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Jember

Satpolairud Polresta Banyuwangi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian melakukan evakuasi yang kemudian dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

“Kronologi awal, petugas yang menerima tali kapal di Dermaga MB II mengetahui bahwa ada jenazah seorang laki-laki yang mengapung dalam posisi tengkurap,” kata Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita melalui Kasubnit Lidik Aiptu Erman Wahyudi. 

Erman menambahkan, petugas kemudian menginformasikan kepada anak logam bernama Wawan yang kemudian bersama temannya langsung menghampiri mayat tersebut.

Ombak Pantai Selatan Jember Cocok Buat Surfing, Pemda Akan Kolaborasi

Para anak logam tersebut kemudian membawa jasad CM ke tepi Dermaga LCM Ketapang untuk kemudian mayat tersebut dievakuasi ke darat oleh Satpolairud Polresta Banyuwangi. 

Kini polisi tengah melakukan pendalaman lebih lanjut terkait penyebab kematian korban serta proses komunikasi dengan keluarga.