Pemancing Asal Probolinggo Terdampar di Sampang Madura Karena ini

Ilustrasi nelayan mancing di laut
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Nekat memancing saat cuaca buruk, seorang warga Kabupaten Probolinggo terseret arus hingga di perairan Sampang Madura. Saat ditemukan, pemancing tersebut dalam kondisi selamat dan perahu vibernya dalam kondisi rusak.

Pengedar Pil Koplo di Probolinggo Ditangkap, Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polisi

Dewi Fortuna nampaknya masih berpihak pada Carsim, seorang nelayan asal Dusun Mandaran, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Bukan tanpa alasan, pria usia 45 tahun tersebut ditemukan selamat setelah terseret arus akibat cuaca buruk saat memancing.

Pengakuan Pengemudi Innova Penabrak Pengemudi Moge di Probolinggo

Carsim yang berangkat memancing saat pagi hari tersebut, biasanya sudah Kembali ke rumah saat sore hari.

Namun hingga malam, Carsim tidak juga kembali dan membuat pihak keluarga panik lalu melaporkan hal tersebut pada Polisi.

Berniat Jaga Malam, Seorang ABK Remaja di Probolinggo Tewas Karena ini

“Benar, kami mendapat laporan adanya pemancing asal Kecamatan Paiton yang hilang dari Polsek dan TNI AL Paiton. Kami koordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk upaya pencarian,” ujar Kasatpol Airud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno.

Setelah dilakukan upaya koordinasi, didapatkan informasi dari Satpolairud Sampang terkait ditemukannya seorang nelayan di perairan Sampang.

Halaman Selanjutnya
img_title