Seorang Pemuda Diduga Tewas Pasca Pesta Miras Opolosan Bersama Adik Kandungnya

Ilustrasi minnuman keras
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Seorang pemuda dilaporkan tewas usai berpesta minumas keras bersama adik dan teman-temannya di Kabupaten Situbondo. Sebelum tewas, korban sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit. Malahan adik korban hingga kini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo Dijagat Ketat Petugas Gabungan

Peristiwa ini bermula saat Dayat dan Hasan adiknya bersama sejumlah teman menggelar pesta minuman keras usai sholat tarawih. Senin, 18 Maret 2024.

Keesokan harinya (Selasa, 19 Maret 2024) kedua warga Desa Jatisa, Kecamatan Ajasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur tersebut ambruk dan harus dirujuk ke rumah sakit.

Sertifikat Label Kuning, BK 01 dan BK 02 Agritan Siap Ditangkarkan di Tapal Kuda

Kedua kakak beradik itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya drop diduga pasca menggelar pesta minuman keras.

Namun malang tidak dapat ditolak, untung tidak bisa diraih. Rabu, 20 Maret 2024. Dayat akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan di rumah sakit dr Abdoer Rahem Kota Situbondo.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

Sedangkan adiknya, Hasan hingga kini masih menjalani perawatan intensi di ruang ICU Rumah Sakit Abdoer Rahem.

Sedangkan seorang peserta pesta miras lainnya yang dilaporkan juga dalam kondisi drop diduga pasca pesta minuman keras tersebut namun hingga kini keberadaannya tidak diketahui.

Halaman Selanjutnya
img_title