Bangga, Nama Banyuwangi Kian Moncer di Tingkat Internasional

Bupati Ipuk saat gelaran Gandrung Sewu
Sumber :
  • Ipuk.fdani/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Nama Banyuwangi kian moncer, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya undangan kegiatan yang ditujukan ke wilayah yang dipimpin Bupati Ipuk Fiestiandani tersebut. 

Calon Anggota PPS Serbu KPU Banyuwangi di Hari Terakhir Pendaftaran

Tak hanya acara di kalangan nasional, kegiatan di tingkat internasional pun tak kalah banyak, dari Arab Saudi hingga Negeri Paman Sam Amerika. 

“Di setiap negara, setiap tahunnya ada Indonesia event, kedutaan besar mengundang pelaku budaya dari berbagai daerah, kebetulan Banyuwangi sangat tersohor bagi pada duta besar di seluruh dunia,” urai Ipuk pada Banyuwangi.viva.co.id.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

Bukan tanpa alasan, Banyuwangi yang pernah menjadi tuan rumah festival budaya di Kementerian Luar Negeri menjadikan wilayah di ujung timur Pulau Jawa tersebut dinilai layak untuk diundang. 

Namun demikian Ipuk mengatakan bahwa Pemkab Banyuwangi sangat selektif untuk undangan yang diterima, terutama karena berkaitan dengan penggunaan anggaran. 

Pos Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Banyuwangi Ada di Wilayah Selatan, Disini Lokasinya

“Ini juga ada beberapa permintaan, tapi karena anggaran yang terbatas, mohon maaf kami tidak bisa menghadiri,” ujar Ipuk. 

Seperti diketahui, Banyuwangi menyabet banyak penghargaan, terutama di bidang pariwisata, terbaru adalah 2 penghargaan dari Provinsi Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title