Khofifah Indar Parawansa Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Pelantikan Muslimat NU di Pasuruan,

Khofifah hadiri di acara muslimat nu
Sumber :
  • Reconstantine Jeneva Carravello/ VIVA Banyuwangi

Pasuruan, VIVA Banyuwangi –Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa, kembali menunjukkan kedekatannya dengan organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta ranting Muslimat NU se-Kabupaten Pasuruan.

Kontes Kambing dan Domba di Pasuruan, Ajang Berkumpulnya Peternak Milenial

Acara yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Minggu siang ini dihadiri oleh ribuan anggota Muslimat NU.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah yang juga merupakan Ketua Umum Muslimat NU mengaku hadir bukan semata-mata untuk berkampanye terkait pencalonannya sebagai gubernur, melainkan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Muslimat NU yang telah terjalin selama lebih dari 20 tahun.

Janji Perbaikan Pasar dari Emil Dardak di Pandaan: Harapan Pedagang untuk Kembali Ramai

“Kami hadir bukan dalam rangka apa-apa, hubungan saya dengan Muslimat sudah terjalin lama,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Kehadiran Ribuan Muslimat NU

Acara ini dipadati oleh lebih dari 1.000 anggota Muslimat NU dari berbagai ranting dan PAC di Kabupaten Pasuruan.

Aksi Pencurian Bermodus Pijat di Pasuruan, Rekaman CCTV Ungkap Pelaku Membawa Kabur Barang Berharga

Kedatangan Khofifah disambut hangat oleh para hadirin, yang menunjukkan dukungan penuh terhadap sosok yang telah lama berkecimpung dalam dunia keorganisasian dan pemerintahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title