Wisata Pantai dengan Pemandangan Langit Cantik Ini Bisa Kamu Temui di Banyuwangi!

Pemandangan di Pantai Pulau Merah, Banyuwangi
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi

Wisata, VIVA Banyuwangi – Kabupaten Banyuwangi merupakan sebuah kota yang berada di ujung timur pulau jawa dan memiliki ribuan wisata alam di dalamnya.

Kendedes: Menggali Potensi, Sejarah, Mitos, dan Ritual Mistis di Malang

Banyaknya pilihan wisata juga akan memberikan pengalaman yang beragam, karena setiap destinasi memiliki keistimewaannya masing-masing.

Mata wisatawan akan selalu dimanjakan dengan keindahan serta panorama alam yang sangat ciamik, bahkan tak sedikit dari mereka rela kembali lagi untuk mengeksplorasi lebih jauh.

Menyingkap Tabir Gunung Kawi: Dari Ritual Kuno hingga Potensi Wisata yang Belum Tergali

Seperti pantai satu ini, yang sudah tidak asing serta dan sering menjadi jujukan saat mengunjungi Kota Gandrung. Adalah Pulau Merah, merupakan wisata yang berada di ujung selatan Banyuwangi dan terkenal dengan pemandangan alam yang disuguhkan.

Pemandangan pasir yang kemerahan dengan langit berwarna jingga

Photo :
  • Dovalent Vandeva Derico/VIVA Banyuwangi
Menggali Potensi, Sejarah, dan Misteri Kota Bunga Malang di Balik Kabut

Di pantai itu, kamu bisa melihat panorama yang langsung menghadap ke arah matahari terbenam atau sunset, dengan warna jingga yang mewarnai dan menghiasi langit. Pemandangan indah itu menjadi alasan mengapa tempat tersebut selalu menjadi jujukan.

Ragam spot foto keren juga bisa kamu temukan, tak hanya itu, pantai tersebut memiliki pasir berwarna kemerahan, yang akan membuat akun social media kamu jadi estetik saat mengunggahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title