Canggih, TWS Terbaru Sony Ditawarkan Rp 4,4 Juta Saja

TWS Sony WF-1000XM5
Sumber :
  • Sony/ VIVA Banyuwangi

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Edisi terbaru seri 1000X produk Sony baru saja diluncurkan. Truly Wireless Earbuds (TWS) WF-1000XM5 diklaim memiliki peredam suara terbaik serta pengalaman imersif. Sony mengumumkan, harga yang ditawarkan Rp 4,4 Juta.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Gadget ini memiliki tiga mikrofon pada setiap earbud. Didalamnya terdapat dual microphone mics yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah.

Prosesor audio real-time dan mikrofon berkinerja tinggi disuguhkan untuk memberi daya pada unit driver Dynamic Driver X untuk reproduksi frekuensi luas, bass dalam dan vokal jernih.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

"Peluncuran TWS WF-1000XM5 adalah wujud nyata dedikasi Sony untuk terus berinovasi dan merespon minat pengguna," ujar President Director of PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Integrated Processor V2 yang dikembangkan Sony membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e. Kombinasi ini untuk peredam bising. Reproduksi frekuensi rendah telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver.

Begini Cara Menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Kabupaten Banyuwangi

Noise Isolation Earbud Tips bahan busa poliuretan, guna mengurangi kebisingan frekuensi tinggi. WF-1000XM5 memungkinkan pengguna menikmati vokal yang lebih kaya dan detail. 

Untuk desain, WF-1000XM5 didukung High-Resolution Audio Wireless yang didapatkan dari LDAC, serta DSEE Extreme untuk meningkatkan kualitas musik digital. Selain itu, earbud memiliki fitur 360 Reality Audio. TWS dari Sony ini menghadirkan kualitas panggilan terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title