Bulan Kemerdekaan, Ini Pesan Kakak Adik Asal Banyuwangi yang Sukses jadi Pejabat di Jakarta

Abdullah Azwar Anas dan Mufti Anam
Sumber :
  • M Romi Syahroni / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Sosok kakak beradik Abdullah Azwar Anas dan Mufti Aimah Nurul Anam yang saat ini sukses menjadi pejabat di ibu kota bertemu usai Paripurna di Jakarta.

Jika RUU Penyiaran Disahkan, FJB: Ganyang DPR!!!

Dalam pertemuan tersebut dua bersaudara yang saat ini menjadi Abdullah Azwar Anas menjabat Men PANRB dan adiknya Mufti Anam menjadi Wakil Rakyat di DPR RI tersebut menyempatkan diri pesan melalui video pendek.

Mereka bercerita tentang perjuangan orang tuanya yang hanya sebagai guru ngaji namun berkat tekat yang kuat bisa di percaya menjadi pejabat publik di kota yang menjadi pusat pemerintahan di negri ini.

Sky Bridge Penghubung Stasiun Kereta Api dan Pelabuhan Ketapang Segera Dibangun

"Abah saya hanya guru ngaji dan lulus SD, Tapi kami berdua bisa di jakarta hari ini," kata Mufti Anam.

Lebih lanjut kakak beradik itu menunjukan rasa bangga yang tersirat dari wajah mereka berdua,  bisa meraih kepercayaan publik hingga sejauh ini, meski tidak terlahir dari sosok pejabat atau orang kaya.

Serahkan 10.000 Sertipikat Tanah Elektronik, Presiden Jokowi: Banyuwangi Terbesar di Indonesia

Maka dari itu, Mantan Bupati Banyuwangi juga berpesan kepada anak muda untuk tidak takut bercita-cita yang tinggi serta diiringi dengan kemauan yang kuat untuk mewujudkan mimpi itu.

Karena latar belakang keluarga bukan menjadi hal uang nomor satu dalam meraih impian, namun kerja keras dan kegigihan menjadi kunci utama.

Halaman Selanjutnya
img_title