MA Gelar Anugerah Piala Bergilir Abhinaya Upangga Wisesa di Jember

Ketua MA serahkan piala anugerah Bergilir Abhinaya Upangga Wisesa
Sumber :
  • Sugianto /VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia menggelar Anugerah Piala Bergilir Abhinaya Upangga Wisesa di Kabupaten Jember.

Wabup Gus Firjaun Belum Tentukan Sikap Maju Pilkada Jember

Hadir dalam anugerah yang digelar di Pendopo Wahyawibawagaraha, kepala pengadilan tinggi dan kepala pengadilan negeri seluruh Indonesia, Senin 11 Desember 2023.

Dalam penyerahan penghargaan pemenang lomba kinerja bagi satuan kerja lingkungan Peradilan umum tahun 2023, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan motivasi seluruh jajaran pengadilan negeri seluruh Indonesia.

Ancam Kebebasan Pers, IJTI, AJI dan PWI Jember Tolak RUU Penyiaran

"Dengan penghargaan ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja masing-masing satuan," kata Bambang, saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, dalam penilaian ini dirinya tidak ikut campur dalam menilai setiap inovasi yang dilakukan oleh satuan kerja lingkungan peradilan umum.

Pedagang Sayur Keliling di Jember Naik Haji

"Jadi sudah ada tim, yang turun ke masing-masing satker. Mereka tahap demi tahap menilainya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Mahkamah Agung RI Prof. H.M. Syarifuddin, SH., MH., mengatakan, peradilan sekarang sudah modern dan sudah berbasis Information Technology (IT).

Halaman Selanjutnya
img_title