Bye-Bye Overheating! Galaxy Z Flip6 dengan Vapor Chamber Jadi Solusi Content Creator Anti Ribet

Galaxy Z Flip6: Kuat di Berbagai Kondisi saat Traveling
Sumber :
  • Dok. Samsung

Gadget, VIVA Banyuwangi – Bagi para content creator, smartphone yang andal adalah kunci utama untuk menghasilkan karya-karya berkualitas. Namun, masalah overheating atau panas berlebih seringkali menjadi kendala yang mengganggu, terutama saat melakukan aktivitas intensif seperti merekam video atau mengedit konten. Samsung, memahami kebutuhan para kreator, menghadirkan solusi inovatif melalui Galaxy Z Flip6 yang dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber.

Vapor Chamber: Pendinginan Optimal untuk Performa Tanpa Kompromi

Apple: Melampaui Batas Inovasi, Laptop Terbaru dengan Performa dan Elegansi Tak Tertandingi

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menegaskan bahwa Galaxy Z Flip6 dirancang khusus untuk para content creator.

“Pada peluncuran generasi terbaru dari seri Galaxy Z Flip ini kami memahami bahwa pengguna Galaxy Z Flip adalah mereka yang sering membuat konten. Untuk itu kami terus mengembangkan inovasi pada seri Flip kami untuk dapat diandalkan dan gebrakan besar yang kami lakukan salah satunya yaitu menyematkan Vapor Chamber pertama di seri Flip pada Galaxy Z Flip6. Dengan adanya fitur ini proses pendinginan device menjadi lebih efektif dan membuat performa handphone lebih stabil. Saat dibandingkan dengan seri Galaxy S23, Vapor Chamber Galaxy Z Flip6 memiliki ruang yang 150% lebih besar. Pengguna bisa dengan bebas dan nyaman menggunakan device ini untuk membuat konten ataupun berkreasi selama berjam-jam dan Z Flip6 mereka tetap nyaman di genggaman karena suhu device yang lebih,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip6 : Membuat konten setiap waktu tanpa khawatir!

Photo :
  • Dok. Samsung
MSI: Kekuatan Gaming Tanpa Batas, Laptop Terbaru dengan Performa Ekstrem

Vapor Chamber, atau ruang pendingin, bekerja dengan memanfaatkan ruang kedap udara untuk menyerap dan mendinginkan panas secara langsung. Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan efektivitas pendinginan perangkat hingga 150% lebih besar dibandingkan seri Galaxy S23. Dengan demikian, performa smartphone tetap stabil meski digunakan untuk aktivitas berat dalam jangka waktu lama.

Ngonten Tanpa Lag, Kreativitas Tanpa Batas

Salah satu tantangan yang sering dihadapi content creator adalah ketidaknyamanan saat menggenggam smartphone yang panas akibat merekam video dalam durasi lama. Terlebih lagi, saat menggunakan fitur hyperlapse yang menuntut kinerja perangkat secara terus-menerus, risiko overheating semakin tinggi. Hal ini dapat mengganggu proses kreatif dan bahkan menghentikan perekaman video secara tiba-tiba.

Halaman Selanjutnya
img_title
Dell: Performa Tangguh, Laptop Terbaru dengan Inovasi Tanpa Batas