Ketua DPRD Banyuwangi Geram Gas LPG 3Kg Langka Belum Terselesaikan

Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara
Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara
Sumber :
  • Moh. Hasbi/Viva Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Tidak segera ada solusi penyelesaian kelangkaan LPG 3 Kilogram Subsidi Pemerintah di Banyuwangi, Jawa Timur.

I Made Cahyana Negara Ketua DPRD Banyuwangi Geram dan Marah - marah saat mengikuti acara sidang bersama dengan Pertamina dan intansi di ruang rapat Komisi II DPRD Banyuwangi, Selasa (26/07/2023).

"Ada beberapa hal membuat saya Geram, selain kasus Gas LPG 3Kg belum ada jalan keluar, ditambah peserta yang hadir dalam pertemuan dari unsur Dinas terkait diwakilkan dan bukan Pimpinannya," Kata Made.

Menurut Made di tengah permasalahan dan keluhan masyarakat yang bersifat "Urgent" stok Gas LPG 3Kg subsidi Pemerintah langka merata se-Banyuwangi, yang seharusnya sesuai dengan undangan dari Komisi II untuk kepala/pimpinan.

"Kita disini membahas kesejahtraan rakyat dan keluhan masyarakat,dan butuh solusi" tegasnya.

Selaku lembaga legislatif selalu memberikan dan mendukung segala kegiatan yang digelar Eksekutif. Namun untuk saat ini ada hal yang lebih penting yakni Fenomena yang terjadi di Masyarakat. 

"Kegiatan Pasar murah yang digelar beberapa hari di beberapa titik di Banyuwangi sangat bagus, Namun kita juga harus melakukan upaya tanpa mengesampingkan kegiatan yang sudah berjalan," tegasnya.