Prestasi Mentereng, Keberhasilan Pemkab Banyuwangi Selama dipimpin Istri Menpan - RB

Sejuta prestasi kinerja bupati dan wakil bupati Banyuwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi- Kerja keras jajaran pemkab Banyuwangi yang dipimpin Ipuk Fiestiandani Istri dari Kemenpan - RB Abdullah Azwar Anas mantan bupati Banyuwangi dua priode, sejak menjabat sebagai bupati raih sejuta prestasi mentereng dipersembahkan untuk Banyuwangi.

Bupati Ipuk Dorong Nelayan Diversifikasi Pangan Hasil Tangkapan Laut

Kabupaten ujung timur pulau Jawa ini selain dikenal kota Gandrung, sering jadi jujugan tokoh penting di jajaran pejabat pemerintahan pusat. Dan salah satu kabupaten kota di provinsi Jawa Timur berprestasi dan seringkali mendapatkan penghargaan.

Keberhasilan Banyuwangi mendapatkan apresiasi dari salah satu anggota DPR-RI Sonny T Danaparamita yang juga merupakan kader dan politisi loyalitas PDI Perjuangan.

Pemkab Banyuwangi Raih WTP 12 Kali Beruntun

"Sejuta prestasi yang diberikan oleh pemerintah untuk pemkab Banyuwangi, yang pasti itu tidak mudah untuk mendapatkan. Belum lagi harus melewati persaingan kontestasi dengan daerah lain", kata politisi partai berlambang banteng, Sonny T Danaparamita ke Banyuwangi.viva.co.id,Minggu (24/9/2023)

Jadi menurut Sonny, hal itu tidak salah. Bahkan prestasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam membangun dan mengembangkan daerahnya.

Dampingi Korban Rudapaksa, Pemkab Banyuwangi: Menikahkan Korban dengan Pelaku Bukan Solusi!

"Sosok mbak iIuk sendiri, saya kenal dia orang baik dan bertanggung jawab. Beberapa kali saya berkomunikasi dan berdiskusi, salah satunya tentang pelaku UMKM dan beberapa persoalan sosial masyarakat di Banyuwangi,"ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Banyuwangi juga diakui pemerintah daerah berprestasi mampu berkembang di segala aspek. Seperti pembangunan Infrastruktur dan mampu dalam kinerja pemerintah untuk mengembangkan potensial di semua aspek, seperti sumber daya manusia (SDM), kekayaan alam dikembangkan menjadi destinasi wisata sehingga banyak dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara.

Halaman Selanjutnya
img_title