AHY: Kesejahteraan Rakyat Akan Demokrat Perjuangkan dan Utamakan.

AHY saat berorasi di hadapan puluhan ribu masyarakat
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan, jika partainya akan mengutamakan kemakmuran serta memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

125 Anggota PPK Dilantik KPU Banyuwangi untuk Pilkada 2024

Di hadapan puluhan ribu simpatisan dan masyarakat yang hadir di acara “SBY Kangen Banyuwangi”, AHY memastikan Demokrat akan selalu bersama dengan rakyat.

“Demokrat menang, kesejahteraan masyarakat kita perjuangkan, pupuk murah terjangkau, masyarakat semakin baik, jangan susah hidupnya, kita bantu umkm modal usaha” tegas AHY saat berorasi di RTH Maron, Banyuwangi.

Beri Efek Jera, KPU Banyuwangi "Parkirkan" PPK Pelanggar Kode Etik

Tak hanya mencanangkan program dari Partai yang dipimpinnya, AHY mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran pada hari pemilihan, 14 Februari 2024.

“Prabowo-Gibran menang, Demokrat menang, pro rakyat, kita atasi kemiskinan, masyarakat sejahtera, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, petani kesulitan kita akan cari solusinya” tutur Ketua pada Banyuwangi.viva.co.id.

PKB Beri Rekom untuk Pilkada Banyuwangi, Gus Makki: Siap jadi Anak Baik

Sebelumnya, AHY juga mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari masyarakat, saat tiba di Bandar Udara Internasional Banyuwangi.

“Kita tadi sudah lihat ya, bersama pak michael edy hariyanto, masyarakat tumpah ruah, kita gaspol banyuwangi” tutur AHY saat tiba di eL Royale.

Halaman Selanjutnya
img_title