Tips Sehat Selama Ramadhan Dengan Tepat Menggunakan Obat

apt. Ida Rosita Musyarofah NS, S. Si., M. Pharm. Sc
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Oleh : apt. Ida Rosita Musyarofah NS, Ssi., M.Pharm. Sci RSUD Genteng Kabupaten Banyuwangi

Dijamin Tidak Antri! Berikut ini Jam - Jam Untuk Mudik di Pelabuhan Gilimanuk

Allah berfirman, yang artinya “Katakanlah: ‘Dengan kurnia Allah dan rahmatNya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan” (QS. Yunus [10]: 58).

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kurnia Allah karena di bulan itu banyak kebaikan yang diberikan Allah kepada hambanya apabila melaksanakan syariat Nya.

Pemudik di Pelabuhan Gilimanuk Melonjak Signifikan, ASDP Ingatkan Hal Ini

“Telah datang kepada kalian Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah mewajibkan atas kalian berpuasa padanya. Pintu-pintu surga dibuka padanya. Pintu-pintu Jahim (neraka) ditutup. Setan-setan dibelenggu. Di dalamnya terdapat sebuah malam yang lebih baik dibandingkan 1000 bulan. Siapa yang dihalangi dari kebaikannya, maka sungguh ia terhalangi.” (HR. Ahmad dalam Al-Musnad (2/385). Dinilai shahih oleh Al-Arna’uth dalam Takhrijul Musnad (8991))

Sehingga sebagai seorang muslim sudah seharusnya kita bergembira menyambut datangnya bulan Ramadhan, dengan tetap menjaga kesehatan tubuh kita.

Ribuan Pemudik Padati Pelabuhan Gilimanuk Hingga Dini Hari

Nah agar tetap sehat di bulan ramadhan dan tepat menggunakan obat maka ikutilah tulisan dibawah ini:

Minum Obat Saat Puasa

Halaman Selanjutnya
img_title