Masyarakat Antusias Ikuti Open House, Bupati Ipuk: Mohon Maaf Lahir dan Batin

Masyarakat antusias ikuti open house Bupati Ipuk
Sumber :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Suasana kehangatan dan keakraban menyelimuti open house Idul Fitri 1445 H yang digelar Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Open house berlangsung di kediamannya di Dusun Karangdoro RT. 01/RW. 02, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jumat (12/4/2024). Masyarakat tampak antusias mengikuti open house. Hari ini, Sabtu (13/4/2024), juga digelar forum diaspora Banyuwangi, wadah berkumpulnya para perantau yang sedang mudik ke Banyuwangi.

Seorang warga asal Kecamatan Sempu, Mardiyah (24), menjadi salah satu yang berkesempatan mengikuti open house tersebut. Dia mengaku bangga karena bisa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Ipuk yang memberikan dia kesempatan untuk sekolah melalui program Banyuwangi Cerdas (PBC).
 
"Saya ingin bertemu Bu Ipuk untuk secara langsung menyampaikan terimakasih karena sudah sedikit banyak mengubah kesejahteraan hidup keluarga saya. Program PBC membantu saya dan teman-teman lain yang kurang beruntung untuk melanjutkan pendidikan tinggi dan menggapai cita-cita,” ujar Mardiyah semangat saat ditemui setelah menghadiri open house, Jumat (12/4).
Karena Hal ini, Mabes TNI Dirikan Kantor Garnisun di Banyuwangi

Masyarakat antusias ikuti open house Bupati Ipuk

Photo :
  • Dok. Pemkab Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi
 
Program beasiswa yang sudah berjalan sejak 2013 itu memberikan kemudahan kepada para siswa dari golongan ekonomi kurang dan diharapkan dapat mengangkat derajat keluarganya dari belenggu kemiskinan. Ribuan anak muda Banyuwangi telah menerima manfaat program tersebut.
Halaman Selanjutnya
img_title