Jelang Pilkada Banyuwangi, Partai Gerindra Buka Komunikasi Dengan Partai Politik Manapun

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Sumail Abdullah
Sumber :
  • Dok. Ustad Suwarno/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Dalam politik tidak ada yang statis. Politik dinamis merupakan langkah politik yang lumrah dilakukan oleh seluruh petinggi partai politik, baik itu ditingkat Nasional maupun di level lokal. Dalam komunikasi politik diperlukan sebuah kompromi dan bukan otot-ototan.

Pokmas Pulau Merah Banyuwangi: Lokasi Rudakpaksa Bukan di Kawasan Wisata

Seperti langkah politik yang dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banyuwangi menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi. 27 November 2024.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah dalam berpolitik hendaklah dilakukan secara elok dan bijak.

TWA Kawah Ijen Banyuwangi Ditutup Sampai Kapan? Cek Jadwalnya

“Pilpres sudah usai. Kini saatnya membangun Indonesia lebih baik. Kita lupakan perbedaan pilihan dalam pilpres kemarin,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah.

Menurut anggota DPR RI 3 periode tersebut, perbedaan pandangan dan pilihan politik itu bukanlah hal yang tabu dilakukan.

Rudakpaksa di Pulau Merah, Bupati Ipuk: Kami Akan Berikan Pendampingan

“Jika pesta politik sudah usai. Marilah kita rajut lagi persaudaran dan kebersamaan. Tidak perlu lagi mengedepankan perbedaan pandangan politik,” tutur Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Terkait hal tersebut, Sumail Abdullah mengaku membuka komunikasi politik dengan partai manapun menjelang perhelatan Pilkada Banyuwangi. 27 November 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title