Calo Tiket Online di Pelabuhan Jangkar Ternyata Kakak Beradik

Aktifitas di Pelabuhan Jangkar Situbondo
Sumber :
  • Antara/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Dugaan kasus calo tiket online di Pelabuhan Jangkar Situbondo terus didalami polisi. Dalam pemeriksaan awal, kedua pelaku tersebut ternyata kakak beradik. Keduanya diamankan Polisi karena diduga melakukan praktek calo pada penumpang saat arus mudik Lebaran di Pelabuhan Jangkar Situbondo.

Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran Situbondo Dijagat Ketat Petugas Gabungan

AP dan DP harus menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Situbondo atas dugaan melakukan praktek calo pada penumpang.

Kakak beradik tersebut tidak bisa berkutik, saat nama mereka disebut-sebut oleh penumpang sebagai calo tiket tujuan Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura.

Sertifikat Label Kuning, BK 01 dan BK 02 Agritan Siap Ditangkarkan di Tapal Kuda

Kedua warga Jangkar tersebut kesehariannya bekerja sebagai tenaga outsourching di Pelabuhan Jangkar Situbondo.

“Kami akan segera memanggil dua petugas ASDP. Keduanya akan dimintai keterangan terkait mekanisme penjualan tiket online kapal ferry,” ujar Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Momon Suwito Pratomo.

105 Calon Polisi di Situbondo Dinyatakan Lulus Rikmin

Sementara itu General Manager ASDP Cabang Ketapang, Syamsuddin membantah kedua terduga calo tiket tersebut merupakan pegawai resmi ASDP.

“Terkait hal tersebut telah dikonfirmasi dan pihak yg terlibat bukan dari ASDP, akan tetapi oknum dari pihak ketiga,” General Manager ASDP Cabang Ketapang, Syamsuddin saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title