Seorang Pria di Desa Bayurejo Bacok Tetangganya Lantaran Hal Ini

Pelaku penyerangan orang tahlil diamankan warga
Sumber :
  • Screenshot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Seorang pria bernama Ansori, warga Desa Bayurejo, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) tega membacok Satnoto yang merupakan tetangganya sendiri, Minggu 28 April 2024.

Polri Tetapkan Aturan Baru untuk Calon Penumpang Pelabuhan Ketapang Banyuwangi Jelang WWF Bali

Kejadian tersebut, diduga dipicu lantaran pelaku kesal dengan korban karena menggunakan gudang milik pelaku untuk lahan parkir.

Perangkat Desa Bayurejo, Kecamatan Songgon, Putri Flowrenza mengatakan, pelaku membacok korban saat korban mengadakan hajatan berupa 40 hari Alm. ibu korban.

Kuota PPS di 69 Wilayah Belum Terpenuhi, KPU Banyuwangi Lakukan Ini

"Kejadiannya saat bapak Satnoto mengadakan hajatan 40 harian Alm. ibunya. Bapak Ansori ini mempunyai gudang di sebelah rumahnya yang tidak terpakai, nah di halaman gudang itulah korban memakainya sebagai lahan parkir jamaah tahlil," ungkap Putri Flowrenza pada Banyuwangi.viva.co.id, secara eksklusif, Senin 29 April 2024.

Wanita yang akrab disapa Flo menambahkan, pelaku sempat memperingati korban agar halaman gudang tidak digunakan sebagai lahan parkir.

Pelaku Ekraf Banyuwangi Digelontori Kredit Iklan 15 Ribu USD?

"Tapi kan mungkin tidak semua orang tau kalau halaman gudang kosong itu tidak boleh digunakan. Dan di halaman gudang kosong tersebut tidak ada keterangan dilarang parkir," imbuh Flo.

Kejadian tersebut sempat di dokumentasikan berupa video oleh istri pelaku, Anis.

Halaman Selanjutnya
img_title