Maju Sebagai Bacalon Bupati Bireuen, Edi Obama Mendaftar Ke NasDem

Edi Obama Mendaftar Sebagai Bacabup Bireuen Ke NasDem
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Bayuwangi

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Edi Saputra resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Bireuen ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) Bireuen, pada Selasa 7 Mei 2024.

Satlantas dan Dinas LHK Bireuen Pasang Lampu Taman Trotoar di Ruas Jalan KTL

Sebelumnya, Edi Obama, sapaan akrab Edi Saputra telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Bireuen pada penjaringan bakal calon Bupati Bireuen yang dilaksanakan Partai NasDem pada Jum’at 3 Mei 2024.

Kehadiran Edi Obama ke Kantor DPD Partai NasDem Bireuen turut didampingi istrinya, Sri Selsisna Devi dan ratusan simpatisan dan pendukung Edi Obama.

RS Jeumpa Hospital Bireuen Kumpulkan 28 Kantong Darah

Kedatangan rombongan Edi Obama disambut langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Bireuen, Ir. H. Saifuddin berserta pengurus Partai NasDem Bireuen.

Pada kesempatan itu, Edi Obama mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Partai NasDem yang telah memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Kabupaten Bireuen untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bireuen melalui NasDem.

Mendaftar Ke NasDem, Ini Tahapan Yang Harus Dilalui Bacabup Bireuen

“Menurut saya, Partai NasDem merupakan partai pertama yang membuka pendaftaran bacalon Bupati Bireuen untuk umum,” kata Edi Obama.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen itu berharap, peluang yang diberikan NasDem Bireuen dapat dimanfaatkan oleh putra putri terbaik Kabupaten Bireuen untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Bireuen.

Halaman Selanjutnya
img_title