Kapolres Bireuen Beri Penghargaan Kepada Personil Polri dan TNI

Penyerahan Penghargaan Kepada Anggota Patroli Keamanan Sekolah
Sumber :
  • Dok. Polres Bireuen / VIVA Banyuwangin

Bireuen, VIVA Banyuwangi – Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko memberikan penghargaan kepada personel Porli dan TNI yang bertugas di Polres Bireuen dan Kodim 0111/Bireuen pada Rabu 29 Mei 2024 di lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen.

Polres Bireuen Tes Urine 15 Sopir Angkutan Umum

Kapolres Bireuen menyerahkan penghargaan kepada Dai Kamtibmas, Anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Anggota Bhabinsa Kodim 0111/Bireuen dan Personil Lantas yang berprestasi di bidang tugas.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko melalui Kabag SDM, AKP Razali Hasan dalam keterangan tertulis yang dikutip Banyuwangi.viva.co.id, pada Rabu 29 Mei 2024 mengatakan, penghargaan diberikan kepada 17 Dai Kamtibmas dari 17 Kecamatan.

Terlibat Judi Online, 2 Warga Bireuen Ditangkap Polisi

"Penghargaan juga diberikan kepada 27 Siswa - Siswi Anggota PKS dari SMA N 1 Bireuen, 2 Anggota Babinsa dan 1 Personil Satlantas,” sebut Kabag SDM, AKP Razali Hasan.

Kabag SDM, AKP Razali Hasan menambahkan, 17 Dai Kamtibmas dari 17 Kecamatan mendapatkan penghargaan Kapolres Bireuen atas Dedikasi dan peran aktif serta kolaborasi dengan pihak kepolisian dalam upaya mencegah, menangkal dan menanggulangi ganguan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Meugang Idul Adha 1445, Segini Harga Daging di Bireuen

"27 Siswa - Siswi dari SMAN 1 Bireuen mendapatkan penghargaan Kapolres atas peran aktif dan menjadi pelopor dalam membantu pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dilingkungan Sekolah,” tambah Kabag SDM, AKP Razali Hasan.

Kabag SDM, AKP Razali Hasan menambahkan, 2 Anggota Babinsa dari Kodim 0111/Bireuen, Serka Purnarisman dan Sertu Huwaysi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bireuen sebagai anggota Babinsa terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title