Hari Kelahiran Pencasila, Jadi Momen Deklarasi 9 Partai Non Parlemen Untuk Indah Masdar

Sembilan partai non parlemen ketika menandatangani kesepakatan
Sumber :
  • Fuad/Banyuwangi.viva.co.id

Lumajang, VIVA Banyuwangi – Hari Kelahiran Pancasila, pada tanggal 1 Juni 2024, dijadikan sebagai momentum berharga atas deklarasi partai non parlemen di Kabupaten Lumajang untuk mendukung salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lumajang, Indah Amperawati, yang lebih dikenal dengan panggilan Bunda Indah Masdar.

7 Keajaiban Alam yang Wajib Dikunjungi di Lumajang

Sembilan partai non parlemen tersebut, mendorong penuh Bunda Indah Masdar sebagai Calon Bupati (Cabup) Lumajang periode 2024 - 2029 mendatang.

Ketua koalisi sembilan partai politik non parlemen, Jamal Al Katari, menyatakan partai non parlemen akan memberikan dukungan dengan seluruh pengurus dan partisannya dengan memberikan suaranya kepada Cabup Bunda Indah Masdar.

Lumajang, Pesona Gunung Semeru: Rekomendasi Tempat Menginap Terbaik

"Saya tahu betul, siapa Bunda Indah ini. Beliau memiliki kapasitas untuk menjadikan Lumajang menjadi lebih baik, maka dari itu, kami sembilan partai non parlemen siap mendukung," kata Ketua partai Perindo ini pada Banyuwangi.viva.co.id, Minggu 2 Juni 2024.

Kesembilan partai non parlemen itu diantaranya ada Hanura, Perindo, partai Ummat, partai Buruh, PSI, Partai Garuda, PKN , PAN dan PBB, yang siap bahu membahu untuk menjadikan Indah Amperawati sebagai Bupati Lumajang periode 2024 - 2029.

Tradisi Ojong: Warisan Leluhur di Lumajang, Pemersatu Budaya dan Ajang Uji Ketangguhan

"Acara yang dilaksanakan pada salah satu Hall Cafe, di oDesa Kutorenon, Sukodono, Lumajang ini, berjalan dengan baik dan lancar tanpa halangan apapun," ujar Jamal.

Sementara itu, Bunda Indah menyambut dengan penuh antusias atas deklarasi sembilan partai non parlemen ini.

Halaman Selanjutnya
img_title