Sering Diolok-olok, Seorang Pekerja Tambak Nekat Membunuh Rekan Kerjanya

Lokasi korban tewas dipasangi garis polisi
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Diduga akibat sakit hati sering diolok-olok, seorang pemuda nekat membunuh rekan kerjanya sendiri. Korban ditusuk pisau dapur yang dibawa pelaku usai terjadi perdebatan antar keduanya. Pelaku kini sudah menjalani penahanan polisi.

Polres Situbondo Bangun Sumur Bor, Ratusan Keluarga Dapat Suplai Air Bersih

Ketenangan warga di seputaran kawasan Perumahan Paowan Indah, Dusun Aridilwis, Desa Papan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur mendadak gempar.

Warga dikejutkan dengan keributan antara Masyir Sudarmawan dengan rekan kerjanya, Rahmadani di deket sebuah warung bakso.

Polres Situbondo Sita 524 Miras Jenis Arak

Suasana semakin menegangkan saat Masyir Sudarmawan tiba-tiba ambruk bersimbah darah akibat tusukan senjata tajam milik Rahmadani.

“Warga yang sejak tadi sudah memperhatikan keributan keduanya. Langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit,” ujar Wardi seorang warga.

Begini Cara Polres Situbondo Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Akibat perbuatan pelaku, korban yang merupakan warga Tangerang Selatan, Banten sejumlah luka pada beberapa bagia tubuhnya.

“Karena mengeluarkan darah terlalu banyak dan mengalami luka yang cukup parah. (korban) akhirnya meningga dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tutur Wardi lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title