Mantan Bupati Jembrana dan Istri Ditemukan Meninggal di Rumah, Ini Kronologi Penemuannya

Penemuan mayat mantan Bupati Jembrana dan istrinya di dalam rumahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Bali, VIVA Banyuwangi – Kabar duka menyelimuti Pulau Dewata. Mantan Bupati Jembrana periode 1980-1990, Ida Bagus Ardana (84), dan istrinya, Anak Agung Sri Wulan Trisna (64), ditemukan meninggal dunia di kediaman mereka di Jalan Gurita IV No. 6, Sesetan, Denpasar Selatan, pada Kamis malam, 8 Agustus 2024. Penemuan tragis ini sontak menggemparkan warga sekitar.

Kronologi Penemuan

Gunung Lawu, 5 Misteri yang Menyelimuti Puncak Para Dewa

Awalnya, kecurigaan muncul karena kebiasaan pagi sang mantan bupati yang rutin berolahraga keliling kompleks tiba-tiba terhenti selama sebulan terakhir. Anak dan menantu yang berusaha mengunjungi pasangan tersebut juga mendapati rumah terkunci dari dalam.

Kekhawatiran semakin memuncak, hingga akhirnya kepala lingkungan setempat dipanggil untuk membantu. Saat pintu berhasil dibuka, aroma tak sedap langsung menyeruak. Firasat buruk pun terbukti. Ida Bagus Ardana ditemukan tergeletak tak bernyawa di dekat pintu dapur, sementara istrinya, Anak Agung Sri Wulan Trisna, terbaring di atas tempat tidur di kamarnya.

5 Lokasi di Pulau Jawa yang Bikin Merinding, Aura Mistisnya Terkenal Kuat!

"Kedua jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap," ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, dengan nada prihatin.

Misteri Kematian

Hingga saat ini, penyebab kematian pasangan suami istri ini masih menjadi misteri. Pihak kepolisian dari Polresta Denpasar tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap tabir di balik kejadian ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Terowongan Sasaksaat, Misteri yang Menembus Lorong Waktu